Jasa Tukang Taman Surabaya

LightBlog

Breaking

BERANDA JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

Sabtu, 02 Desember 2017

JASA TUKANG TAMAN DI SURABAYA

Jasa Tukang Taman di Surabaya saat ini sudah tidak terhitung lagi jumlahnya.
Jika anda search di Google dengan kata kunci " Tukang Taman Surabaya" | "Jasa Tukang Taman Surabaya" atau Desain Taman Surabaya maka sudah barang tentu akan bertebaran puluhan bahkan ratusan situs atau website pada kata kunci tersebut, dari mulai domain yang gratisan berbayar sampai pada situs dengan domain unggulan.

Mengapa Memilih Jasa Tukang Taman Surabaya?
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Surabaya 1

Menjawab pertanyaan kenapa harus memilih jasa tukang taman Surabaya jawabnya tentu saja " Iya " bahkan saya tambahkan harus!
Mari kita kupas bersama, Dalam dunia Taman siapa yang tidak mengenal prestasi kota Surabaya dalam bidang tata kelola  lingkup bidang pertamanan sebagaimana saya kutip dalam artikel TAMAN SURABAYA yang memperoleh piagam penghargaan berturut turut dari pemerintah bahkan penghargaan bergengsi pada tingkat dunia.
Surabaya adalah kota metropolis kedua di Indonesia, sangat wajar Surabaya kemudian menjadi literatur kota kota besar lainnya, Segala fasilitas properti dan keunggulan kualitas karya seni banyak ekspos di kota pahlawan ini.
Jika anda percaya, saya ingin katakan bahwa" hampir 95% pemilik situs  atau website tentang Taman atau Jasa Taman yang muncul dalam halaman pertama atau sepuluh besar, baik memakai mesin telusur google, yahoo atau yang lainnya, baik memakai peramban browrser Chrome, Opera mini, UC Browser, Firefox atau yang lainnya yang ada di Indonesia adalah milik orang Jawa Timur.
Jasa Tukang Taman Surabaya dalam memasarkan atau mengenalkan produk jasanya ditutut harus mampu dan mengerti dibidang IT seiring perkembangan jaman, tetapi tidak sedikit juga yang memakai jasa CEO yang berbayar apabila tingkat kompetitor sangat tinggi.

Memilih Jasa Tukang Taman di Surabaya yang Profesional

Saat ini menemukan penyedia Jasa Taman profesional dan bertanggung jawab tentu tidak mudah apalagi harus dilakukan manual tanpa rekomendasi teman, keluarga atau sudah mengetahui kualitas pekerjaannya. Namun dengan adanya keberdaan internet anda bisa sangat mudah menemukan dan Memilih situs yang akan anda percaya untuk menangani penataan taman rumah atau taman kantor anda.
Sekalipun mudah menemukan Jasa Tukang Taman di Surabaya atau Kota lainnya anda perlu memahami prinsip dasar sebuah website dengan cara sebagai berikut:


  • Memilih situs yang berdomain ID atau .CO.ID adalah cara yang tepat dan rekomendatif, pada domain berbasis Id atau .Co.id adalah domain yang dalam perolehannya menyertakan kelengkapan berkas resmi. Seperti pada salah satu website berikut




Sumber gambar dari 


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQUeGLVlwSQ03aTZZqrsUMq1v_s53RitexEY-feh_UPg9puyaOcfOxvH_92YgfJ5_4X0LKPEM6rdgdJSLGpPv9tJ0E8qGqnDH5aYqfC9_iX_pNeZjBpByS7_QepDPHnUfx6PzHsNPSHQLB/s1600/a.jpg
http://www.jasataman.co.id/

  • Memilih domain TLD seperti .COM, .INFO, .NET dan sebagainya adalah pilihan kedua yang bisa anda pakai. dalam perolehan domain ini pendaftar hanya dimintai KTP sebagai syarat pendaftaran. dan sejak saat ini ( artikel ini dibuat ) KTP sudah tervaliditasi oleh sistem database pemerintah. seperti misalnya www.ahli-tamanjakarta.com
  • Memilih domain gratisan seperti Wordpress, Simplesite, Blogspot seperti situs JASA TUKANG TAMAN SURABAYA yang anda baca saat ini menggunakan blogspot, karena belum saya upgrade.

LingkupTaman

Secara umum lingkup Taman di bedakan menjadi 3 bagian:

  • Taman halaman luar rumah ( Outdoor )
  • Taman bagian dalam rumah ( Indoor )
  • Taman Kota ( penghijauan )

Ketiga Lingkup Taman diatas memiliki style yang berbeda-beda sesuai kebutuhan dan karakter taman serta fungsi yang juga berbeda pula.

Gaya Taman ( Style Garden )

  • Taman Tropis

Taman Tropis atau biasa juga disebut Taman Bali adalah taman yang pada tata pengaturan dan penempatan-nya tidak beraturan cenderung mengikuti pola tumbuhnya seperti pada bentuk habitat aslinya.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Tropis 1
Pada pola Taman Tropis atau Taman Bali ini cenderung mengusung pola Back to Nature dengan menghadirkan elemen hardscape seperti bebatuan, Dukorasi, Air terjun, Relief 3D, Gazebo baik yang artifisial ataupun memakai material aslinya seperti  pemakaian Batu Alam sebagai penyeimbang.
Taman dengan gaya Tropis atau Taman Bali sangat cocok diaplikasikan pada halaman luar rumah ( Outdoor ) atau Taman Kota ( penghijauan )

  • Taman Minimalis

Taman dengan pola Minimalis adalah pola Taman yang cenderung meminimalisir pemakaian tanaman perdu, pohon atau elemen hardscape. Keberadaan Taman Minimalis akan terlihat simpel dan ekonomis serta relatif mudah perawatannya.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Minimalis 1
Taman Minimalis sangat cocok diaplikasikan pada lahan yang terbatas pada halaman luar ( Outdoor ) atau halaman dalam ( Indoor ).

  • Taman Mediterania

Taman Meditranian seperti halnya Taman dengan gaya jepang yang biasanya dalam penerapannya lebih bersifat terbuka: ekspos pada tampilannya.
Para pengembang  perumahan atau pelaku bisnis Properti lebih merekomendasikan pola Taman Mediteranian ini menjadi Tampilan yang menyatu antara bangunan rumah dan halaman Taman tanpa sekat pagar.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Mediterania 1
Seperti yang sering anda lihat pada banyak Perumahan,Cluster, Graha dan sebagainya yang tentu saja memiliki tingkat keamanan yang memadahi sehingga tidak memerlukan pagar sebagai safety.

  • Taman Kering

Seperti halnya namanya Taman Kering tidak terlalu memerlukan asupan air terlalu banyak.
Taman kering identik dengan Taman dalam ruang ( Indoor ) yang pengaplikasiannya banyak menggunakan unsur hardscape seperti bebatuan artifisial atau batu alam, batu kali warna.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Kering - Indoor
Taman kering sangat sempurna bila diaplikasikan dengan unsur dekorasi, relief, water wall, bahkan bisa diaplikasikan pada sekitaran kolam Koi jika mampu memadukan dengan baik.
Baca: YAKIN INGIN WATER WALL DAN KOLAM HIAS KOI?
Agar bisa memunculkan perpaduan yang sempurna dan menawan.
Taman Kering juga baik diaplikasikan pada Taman dalam kantor, Taman Hotel, Taman Resto / rumah makan.

  • Taman Vertikal

Taman Vertikal atau biasa disebut Vertical Garden adalah inovasi dunia taman terkini yang membuat kreasi dan ide bagi lingkup perkotaan atau gedung-gedung yang sudah tidak tersedia lagi lahan untuk taman.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Vertikal - Vertical Garden
Vertikal Garden adalah solusi terbaik bagi pemilik atau penghuni lahan, gedung, kantor atau bangunan lainnya yang ingin tetap menikmati unsur hijau-nya taman.
Vertikal Garden yang dalam penerapanya menggunakan dinding atau bidang yang diserupakan dinding dengan metode pemasangan, penanaman sekaligus penyiraman otomatis yang dirangkai menggunakan timer khusus yang sudah sangat dikuasai oleh Jasa Tukang Taman Surabaya, sehingga akan sangat memudahkan perawatan dan menghadirkan fungsi taman tetap terpenuhi.

  • Taman Atap ( Roof Garden )

Taman Atap atau roof garden adalah pola taman yang diaplikasikan pada bangunan bagian atas seperti Dak, Atap atau yang lainnya. Keberadaan taman Atap akan mampu mereduksi suhu panas pada sekitaran bangunan terutama bagian dalam bangunan.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Atap - Roof Garden
Selain akan mampu menambah nilai estetika Taman Atap juga bisa diaplikasikan dengan kehadiran sebuah gazebo, balai bengong, sekedar untuk bercengkrama, relaksasi, atau makan makan.
Taman Atap bisa diaplikasikan pada rumah tinggal, hotel, villa, kantor dan sebagainya sesuai fungsi dan kebutuhannya.

  • Taman Kota

Taman Kota atau biasa juga disebut hutan kota dengan luasan tertentu sebagai paru-paru kota, Taman kota juga berfungsi sebagai sistem penyerapan air alami pada saat musim penghujan sekaligus sebagai penyerapan panas dan polusi pada saat musim kemarau panjang.
Jasa Tukang Taman Surabaya - Taman Kota - Taman Penghijauan - Taman Median Jalan

Untuk memiliki atau membuat rancangan Taman baik pada Taman Rumah, Taman Kantor, Taman Kota, Taman Villa, Taman Hotel dan sebagainya kami JASA TUKANG TAMAN SURABAYA siap anda percaya membuat konsep perancangan, menghitungkang estimasi biaya (RAB) mengerjakan pembuatan Taman dengan penataan yang sudah kami kuasai serta garansi pekerjaan yang tentu saja kami akan berikan sesuai dengan kesepakan bersama.


Simak beberapa contoh berikut:

GALERI TAMAN - JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

DESAIN TAMAN - JASA TUKANG TAMAN SURABAYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox