Jasa Tukang Taman Surabaya

LightBlog

Breaking

BERANDA JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

Minggu, 18 Februari 2018

MEMILIH JENIS TAMAN RUMAH


Masih bingung memilih taman untuk rumah tinggal? Kami JASA TUKANG TAMAN SURABAYA hadir memberi solusi untuk anda sebelum memutuskan untuk memilih jenis taman yang bagaimanakah yang ideal untuk rumah tinggal anda. Terlebih dahulu kenali dengan baik dan cermat tipikal bangunan rumah anda, kemudian lihat juga dengan teliti luasan atau ruang untuk lahan hijau agar dalam proses desain taman bisa menyatukan unsur hardscape dan landscape dengan fisik bangunan rumah sesuai dengan fungsi dan estetika.

Berikut tema taman yang bisa anda pilih



  • Taman klasik

taman klasik tropis cenderung mencerminkan lingkungan yang teratur dan bersih. Taman dengan tema klasik juga bisa digunakan pada taman-taman kantor atau bangunan publik lainnya. Kebanyakan tema taman dengan gaya klasik menggunakan tanaman dengan model border atau tepiary dengan teknik khusus dalam penataannya.
Taman klasik juga bisa dikombinasikan dengan gaya tropis menjadi Taman Klasik Tropis. Tampilan taman ini selain teduh dan asri juga akan terlihat elegan bila di desain dengan tata rancang yang tepat dan akan mampu meningkatkan prestige bagi pemiliknya.
Taman Klasik Tropis jasa tukang taman surabaya




  • Taman tropis

Taman tropis sering kali menggunakan  banyak tanaman tropis dengan karakter berdaun lebat dengan penataan tak beraturan menyerupai alam aslinya namun mencerminkan nilai artistik yang natural. Taman tropis sangat baik bahkan sudah lazim diaplikasikan dengan elemen harscape dan landscape yang seimbang seperti waterwall, kolam hias koi, ornamen, patung-patungan dengan menggunakan material batu alam.
Taman Tropis jasa tukang taman Surabaya



  • Taman minimalis

Taman minimalis seringkali diasumsikan sebagai taman yang memeunyai keterbatasan lahan atau lokasi tanam sempit, tetapi menurut pemahaman saya Taman minimalis adalah konsep taman yang meminimalisasi jumlah pemakaian jenis tanaman pada pembuatan taman.
Taman Minimalis seringkali diaplikasikan pada lahan yang cukup luas juga dengan konsep yang estetis, simpel dan dinamis. kelebihan memilih jenis taman dengan pola minimalis adalah relatif lebih mudah dalam perawatannya (maintenance)
Pola penataan dalam penanaman tanaman minimalis biasanya cenderung ditata pada tepian bidang lahan, hal ini untuk menciptakan kesan lapang / luas pada titik pusat pandangan.
Taman Minimalis jasa tukang taman surabaya



  • Taman modern

Memiliki Taman dengan gaya modern adalah pilihan tepat untuk anda yang hobi dengan nilai estetika yang tinggi.
Taman modern sangat baik jika digabungkan dengan pola Taman minimalis, menjadi Taman Modern Minimalis dengan karakter dan eksplorasi yang tinggi akan mampu menciptakan perpaduan gaya taman yang elegan setatar dengan gaya Taman Klasik Tropis, memiliki taman dengan pola modern minimalis dipercaya akan mampu meningkatkan prestige pagi pemiliknya.
Taman Modern Minimalis jasa tukang taman surabaya


Konten ini barasal dari sumber www.jasataman.co.id TUKANG TAMAN S URABAYA


  • Taman Toga

Taman bisa juga berfungsi sebagai Media terapi dan penyembuhan berbagai jenis penyakit.
Bila anda adalah pekerja kesehatan yang kebetulan suka berkebun, anda bisa memilih taman dengan konsep Taman Toga sebagai pilihan yang tepat.
Kepuasan dengan memiliki taman ini akan anda rasakan pada saat anda dengan mudah mengobati beberapa jenis penyakit dengan memanfaatkan Taman sebagai media terapi dan penyembuhan  milik anda sendiri, karena semua jenis tanaman ini didominasi dengan kualitas tanaman obat yang tinggi.
Taman media terapi dan penyembuhan jasa tukang taman surabaya



  • Taman buah

Taman buah atau taman produktif bisa menjadi pilihan yang baik bila anda memiliki lahan yang cukup luas. Suatu kepuasan tersendiri bila anda menikmati masa panen buah bersama keluarga, bercengkrama dan bersuka ria sekaligus mengedukasi anak-anak pada usia belajar. Sebaiknya konsultasikan pada jasa pembuat taman agar tata peletakanya pada tataran tumbuh kembang jangka panjang bisa memiliki sifat produktifitas yang baik dan tidak mendominasi area.

Taman Buah jasa tukang taman surabaya

Taman Buah jasa tukang taman surabaya I

 Dan tentu saja masih banyak lagi jenis taman lainnya seperti:
Taman Kering / Indoor
Taman Elegan
Taman Vertikal
Taman Atap / roof garden
dan sebagainya
Disini kami Jasa Tukang Taman di Surabaya hanya menyampaikan jenis taman yang paling sering diaplikasikan oleh konsumen untuk rumah  hunian, Tips  tentang Memilih Jenis Taman Rumah ini sebagai rekomendasi dalam pemilihan model gaya taman untuk rumah tinggal anda.

Dan kami Jasa Tukang Taman Surabaya siap membantu anda jika masih bingung dalam menentukan pilihan Memilih jenis taman rumah yang ideal untuk rumah anda, kami akan bantu dan menyiapkan Desain Taman 3D untuk ilustrasi taman rumah anda.
Terima kasih sudah berkunjung di halaman Jasa Tukang Taman Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox