Jasa Tukang Taman Surabaya

LightBlog

Breaking

BERANDA JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

Sabtu, 14 April 2018

TAMAN DI DALAM RUMAH

Taman terbuka di tengah rumah berfungsi memasukkan udara segar dan cahaya matahari de dalam rumah. Selain itu taman indoor  juga menjadi solusi sebagai pembuangan air hujan.
Selain mampu menghadirkan nilai estetika, Taman indoor juga bisa berfungsi sebagai pembatas zona  di dalam rumah, seperti misalnya zona semi privat dengan zona service.
Jasa Tukang Taman Surabaya | Taman di dalam rumah

Dalam desain konsep tata ruang rumah kebanyakan para arsitek bangunan menyisihkan satu bagan ruang dalam untuk kebutuhan landscape, sedikit ruang terbuka inilah yang difungsikan sebagai taman di dalam rumah indoor, letaknya di tengah atau bagian belakang ruamh tergantung konsep desain tata letak rumah.

Varian Taman di dalam rumah

Banyak pilihan yang bisa diaplikasikan dalam membuat taman di tengah rumah dengan mengombinasikan unsur landscape dan hardscape yang berimbang, ruang tengah akan mampu menjadi zona relaksasi nan eksotis.
Kombinasi material batuan dan tanaman yang dirancang arsitek taman dengan cermat akan mampu menampilkan model gaya taman indoor yang cantik.
Usahakan pekerja Jasa Tukang Taman sudah berpengalaman dalam mengatur dan meletakan tanaman sekaligus menyiapkan sistem pembuangan air / bak kontrol.
Jasa Tukang Taman Surabaya | Taman di dalam rumah I


Libatkan instrumen air water feature sebagai elemen hardscape yang akan mampu menciptakan sensasi relaksasi. Atur dan percayakan kepada arsitek taman atau Jasa Tukang Taman dalam pembuatan pola  desain taman tengah dan mengatur tata letak yang ideal. Water feature  sangat identik dengan kolam hias koi, manfaatkan rotasi dan gemercik air yang tercipta dalam tata taman ruang tengah dengan kehadiran ikan koi yang begitu fenomenal dan pembawa hoki.

Jasa Tukang Taman Surabaya | Taman di dalam rumah II

Pengertian dan penjelasan tentang TAMAN INDOOR sebagaimana diuraikan dalam situs www.jasataman.co.id TUKANG TAMAN SURABAYA yang rekomendatif, sebagai perpaduan taman tengah rumah tinggal.
sebelum memutuskan ingin menghadirkan water feature di ruang tengah, terlebih dulu simak : YAKIN INGIN WATER WALL DAN KOLAM HIAS KOI? agar pasca pembuatan nantinya tidak mengecewakan.

Jasa Tukang Taman Surabaya | Taman di dalam rumah III

Keuntungan yang didapat dengan menghadirkan ruang tengah selain sensasi rilek adalah menambah khasanah artistik yang bisa menjadi nilai tambah bagi pemilik rumah.

Kami JASA TUKANG TAMAN SURABAYA siap membantu menciptakan tata ruang tengah anda dengan desain yang kami padukan dengan konsep bangunan rumah dengan sentuhan seni yang tinggi.
Visualisasi 3D dengan video rendering realistis mampu kami presentasikan untuk jadi pilihan bagi pelanggan kami.
Segera hubungi  kami tanpa perantara, kami senang bisa membantu menciptakan rumah hunian anda menjadi asri dan eksotis.
Terima kasih sudah berkunjung di Jasa Tukang Taman Surabaya.
Lihat:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox