Jasa Tukang Taman Surabaya

LightBlog

Breaking

BERANDA JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

Jumat, 04 November 2022

KOLAM HIAS / KOI


 
tukang taman surabaya

jasa layanan tukang taman surabaya hadir untuk anda, kali ini kita akan membahas tentang Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi yang biasanya bernuansa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung. Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuanPembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis.
Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan sebagai elemen atau bahan materialnya, hal ini agar menguatkan tema alami dengan unsur batu andesit misalnya atau bisa juga batu alam jenis palimanan juga batu candi  anda juga mengombinasikan dengan unsur seni ornamen batu-batuan atau patung-patungan juga gazebo pada sekitara kolam hias / koi.





membuat sebuah kolam hias atau kolam koi tentu tidaklah jauh dengan unsur air yang akan menjadi instrumen sebuah kolam, saat ini jenis water wall , water fall , water spout, water curtain menjadi pilihan paling di minati para konsumen.
jika anda belum begitu mengerti tentang jenis kolam hias, anda bisa mengunjungi beberapa varian kolam hias di artikel yang saya publish beberapa waktu lalu tentang TAMAN DAN KOLAM HIAS.
jika anda berada di wilayah surabaya dan ingin memiliki taman dengan unsur air di aplikasikan di halaman rumah anda silahkan langsung menghubungi kami tanpa perantara, kami akan sajikan yang terbaik buat anda.




 kenapa harus memilih kami?
kami adalah bidang jasa yang sudah lama berkecimpung di bidang taman, kolam hias, seni relief , dekorasi, dan banyak lagi yang lainya serta kami juga bermitra dengan badan usaha resmi dari pemerintah jasataman.co.id sebagai tukang taman surabaya terbaik saat ini yang tentu kami lebih mementingkan tanggung jawab dan mutu layanan yang terbaik untuk anda






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox